Click!

22.3.12

Egois kah?

Gue bakal ngelakuin apa aja buat bikin orang-orang yg gue sayang itu senyum dan bahagia. bahkan kalo misalnya keberadaan gue itu bikin mereka gak bahagia, (bahagia yg gue maksud tuh bahagia yg tulus, bukan paksaan) gue rela kok ngejauhin. ya walaupun itu bakal nyakitin dan nyiksa gue banget. tapi so what kalo mereka seneng? bahkan lagi kalo dengan hidupnya gue mereka sedih mulu, susah mulu, gue rela kalo gue harus mati demi kebahagiaan mereka. sekarang bahkan gue pengen banget ngelakuin itu. bukannya caper, gue serius. ngapain coba kalo gabisa bikin orang seneng? kalo cuma bikin orang moodnya jadi jelek? gaguna kan? yaaa mungkin itu gue. yaaa walaupun pasti banget gue bakalan masuk neraka, terlalu banyak keburukan gue di bumi. Malaikat aja udah enek kayaknya, apalagi Allah swt. toh yg bisa gue lakuin cuma curhat sm Allah swt, curhat ke laptop sama ngeblog. gakakan ngerubah status gue di mata mereka juga kan. yaudahlah. maaf kalo keberadaan gue itu samasekali gaada gunanya. I'll go guys if u want and if u can smile as usual. I'll do it for ya :-)

Photobucket

No comments:

Post a Comment