Click!

13.11.12

Another new



Hai guys, apakabaar? sudah lama ya gak posting wkwk biasa orang sibuk mah bedaa...........Iyanihhh udah sibuk sekaraang guaa. setres juga jadi anak ipa ye-_- ulangan harian yg biasanya cuma seminggu, lah ini sebulan kaga selesai-selesai uh 1 doang-___- udah pelajarannya susah, gurunya gabut

semua, ulangannya susah. yaudahlahyaaaaaaaaaaaa terima nasip.
Oiya btw, gue sekelas sama dithaa loohh bosen bgt gilsss wkwk gadeenkkk :* sekelas sama yola, nadinne, rainna, hanifa, annisa, dan anak2 gila lainnya. gangerti lagi yaa kelas gue tuh..XI IPA 3 atau XI IPS 5-_- wkwkw. udah gitu sekarang ilp sekelas sama nifa sale woeee makin makin ajaa wkwkw.
dan teruuus jugaa alhamdulillaah gue masih sm ayid huaha gangerti kenapa bs langgeng gitu, kalo orang2 pada bilang 'wuiiih kok langgeng banget sih nis...' yaaaaaa gua aja sendiri gatau kenapa._. udah sayang banget sih, gimana dong? :( wkwkwk

btw ini akhirnya gue nyentuh dunia maya lg setelah wifi rusak, gua bagaikan ansos dunia maya wkwkw dokam gatau apaapaan-_- twitteran aja udah males kayaknya..mana hp minta di lembiru-_- sukasuka bgt emang deh...

Bye, guys! stalker :p
wlove, Annis


ciye ngestalk aja nih wakaka mentang2 udah ada internet nihye :p 
p.s i love u


Photobucket

No comments:

Post a Comment