Click!

7.12.12

Eremophobia

Eremophobia, kalo dari google sih katanya takut kesepian, gue sih gak takut kesepian. yaaaaaa emang sehari-hari gue kesepian kok. yaaa walaupun ada ayid, gejol dan temen2 gue banyak, tapi tetep ajaaa gue butuh temen ngobrol, temen curhat yg bisa ngedengerin gue tiap saat gue butuh. apalagi kalo keadaannya lagi kayak minggu ini. Harder week bgt kayaknya. capek fisik, mental, otak, jiwa. capek semuanya capek. usaha belajar gue sia sia bgt ujung2nya remed lagi. butuh banyak support, dukungan dan sejenisnya.

Huft apalagi tadi abis baca novelnya teh Risa, kalo abis baca novelnya tuh selalu jadi pengen punya "temen" kayak peter, will, hans dan yg lainnya. setia banget mereka. kapan aja gue butuh pasti ada. kalo lagi dirumah sendiri kayak gini juga, gue gak ngerasa kesepian. dan gak cuma mendem perasaan doang sama curhat ke blog ataupun notebook.
tapi agak serem jugasih kalo punya temen yg gak sealam. tp kalo baca ceritanya risa, bikin iri. bener deh
huft. banyak maunya bgt sih nis. gausah ngarep deh

Photobucket

No comments:

Post a Comment