Click!

14.10.11

HAIIII BLOOG!!! missyuu bgt kayak kangennya gw sm Ayid. HaHaHaHa curcol abis. eeeh kangen loh benerdah. ini blog udh baru gini ye, udah canggih. gangarti gua wkwkkw.
apakabar pembacanya? masih inget gak gw siapa? perlu ngenalin diri lagi? hAhAhA apasi nis-,-


gila ya sma keras bgt bos. berasa dunia sekecil daon teh. mentok sono tugas, mentok sini remed, begitu berulang2 terus selama kurang lebih 12bulan.
saking sibuknya, gaada waktu buat blogging. untung sekarang di hp gua udh ada twitter apps, jadi makin males nyalain notebook. ini aja gua ngetiknya kaku bgt. biasanya mah udh kayak kesurupan tangannya.


gua kangen banget ini sama ayid ya, masaoloh. ilang mulu kayak tuyul ish, gakangen apa tu bocah sama gua. sedih bet sedih. HAH


udah deh curcolnya, bayyyyy <3

Photobucket

No comments:

Post a Comment