Click!

26.6.11

not fine at all :{

Haii guys, postingan gue kali ini agak gimana gituya......keadaan gua pas lg ngetik ini.....kayaknya gimanaaaaaaaaaa gitu :' sedih, seneng, kesel, bingung, kecampur jadi satu. kalo kata anak jaman sekarang sih lg galau (gak jaman sekarang jugasih). huft.

mana galau mau msk sma.......nyusahin.ngeribetin. over all, NYUSAHIN BGT DOOOH!!!! keterangannya tuh ngebingungin, untung ada ciika. jd ada yg bantu hihi :')


...........

i dunno wht hppnd. he was changing. gua jg gatao knp............semua gr2 gue. iya. gua. Annisa Poetri Arienda as troublemaker. gara2 gua ego, gua gabisa sabar, gua sensi, gua ngeselin, guaaaaaaaaaaaaaaaaaaa aaaaaaaargggggghhhhh semua gue!! iya gua bisa terima itukok :') gua gatau apa itu salah satu cara dia buat bisa ngelupain gua pas sma nanti atau ngejauhin gua secara bertahap, gua gangerti. but.........why? why ya? pdhl lo bisa ngejelasin baik2 ke gua, dan gua bakal ngelakuin kok...kalo itu mau lo, biar lo seneng, tentram, bahagia. i'll do it for ya!! tp jujur, gua gamau, gamauuuuuu bgtttt gamau demi gamauuu! gamau bgt kehilangan lu. gua tau, lu gasuka kl gua lebay, ok. gua berusaha untuk itu. tp apa lo jg berusaha buat mempertahankan ini?. huh i hope so :(
pusing, mual, mata bengkak, dooooh :"<


Photobucket

No comments:

Post a Comment