Click!

22.6.11

Liburan mengubah segalanya...

Haiiiiiiiii cemancemaaaaaaan. happy Wednesday^^ hari ini gua gakemana2 cuma ilp doang. padahal diajakin goes kerumah nifa. tapi.........maafyaaah teman2 liburan mengubah segalanya.......

yes bener liburan mengubah segalanya............banyak hal yg berubah dari gua semenjak liburan, antaranya :
- Bangun siang (jam 10-11an)
- Tidur malem2 banget (diatas jam 10)
- Makin kurus (gara2 males makan)
- Boros duit (jalan2 mulu, kalo makan delivery mulu)
- PEMALES (tiduran mulu)

hah itudia.....harus diubah nih kl udh mendekati pendaftaran sma. kalo enggak nanti apakabar sma gua...........apalagi pilihan gua macem 14, 54, 42...itu kan jalurnya macet kl pagi, jadi harus bangun pagi2. huft.

tapi ada positifnya jugaaa, ilp gua cuma absen 2! yey! jarang2 gua absen 2 gitu. biasanya minimal itu 4 wkwkwk gara2 gua rajin skrg, tau2 next week udh t.o sama oral aja....huft knp bsc2 cepet bgt yah, smg satu kelas pass deh. Amin.
duh kangen electro nih......kangen 9ejol......kangen ayid......kangen uno......kangen...RAN....huftttt kangen kangen kangeeeen 252 <3

oiyaa hari gua baru online malem loh hari ini, tumben pagi2 gua gak online. tadinya berniat gak mau nyentuh dunia maya hari ini, tapi....bored gimanaaaa gitu....haha
hufttt ini postingan gua curhat semua ya isinya. auah gaada yg seru sih, udah aja deh daaaaahhhh
Photobucket

No comments:

Post a Comment